Pameran Karya Arsitektur (PAKAR) di UIN Ar-raniry

Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Arsitektur UIN Ar-raniry (HIMARS) untuk pertama kalinya mengadakan Pameran Karya Arsitektur (PAKAR). Acar...

Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Arsitektur UIN Ar-raniry (HIMARS) untuk pertama kalinya mengadakan Pameran Karya Arsitektur (PAKAR). Acara ini berlangsung selama dua hari Minggu-Senin, (2-3/4), di halaman Fakultas Sains & Teknologi (Saintek) UIN Ar-Raniry.

Dalam realese yang diterima, Ketua Himars Munandar didampingi Ketua Panitia Luthfi menyebutkan bahwa dalam kegiatan PAKAR kali ini selain diisi dengan pameran karya mahasiswa juga dilaksanakan beraneka kategori lomba seperti lomba menyusun puzzle, mewarnai, photografi, rangking satu dan lainnya.

PAKAR juga akan diiisi dengan Kuliah umum tentang teknopreneurship yang akan disampaikan oleh Bapak Alwin Abdullah dari Flamboyant Huma Arta pada hari Senin 3 April 2017.
Acara ini bertema “jak beutroh kaloen beu deuh, dengan karya kamoe peuturi droe” dan sepengal kata itu ialah yang menyemangati panitia dalam bekerja untuk menyukseskan kegiatan ini ujar Munandar. Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak terutama dari keluarga besar sivitas akademika prodi arsitektur serta berbagai sponsor dan media patner.

Ketua Prodi Arsitektur Muammar Yulian mengatakan bahwa melalui penyelenggaraan event seperti PAKAR ini akan dapat mempromosikan Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry sebagai salah satu prodi baru di UIN dan memiliki prospek yang baik ke depan.

Prodi Arsitektur sangat mengapresiasi atas kerja keras mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai jawaban atas tantangan untuk mempromosikan prodi Arsitektur pada masyarakat luas dan kegiatan PAKAR dapat dijadikan sebagai agenda rutin tahunan di Prodi Arsitektur UIN Ar-raniry dengan beragam inovasi dari tahun ke tahun lanjut Muammar.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi yang diwakili oleh Dr. Muhammad AR, M.Ed Wakil Dekan I menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Prodi Arsitektur sebagai wadah promosi prodi arsitektur dan Fakultas Saintek UIN Ar-Raniry. Moga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan intensitasnya oleh seluruh prodi yang ada di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi sehingga prodi-prodi umum yang terdapat di fakultas ini dapat lebih dikenal di masyarakat luas.

Nama

Akademik,63,Artikel,3,Beasiswa,5,Featured,1,Kegiatan,27,News,40,Poster,7,Prestasi,2,Tugas Akhir,8,Workshop,1,
ltr
item
Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry: Pameran Karya Arsitektur (PAKAR) di UIN Ar-raniry
Pameran Karya Arsitektur (PAKAR) di UIN Ar-raniry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHB7ajpRY7vigW6z555bZJgDaBDVjON6q1qnqQ0zgNwQ8y9COMEPGAh1p32O8QP6Tl7TJ1P_VexoFLn8dKx0ran7leZ9dqPybaIcwhO2-IMpWupcH2RTRebMRK1zhbiuDZmjr3mpXl_FU/s640/IMG-20170402-WA0009.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHB7ajpRY7vigW6z555bZJgDaBDVjON6q1qnqQ0zgNwQ8y9COMEPGAh1p32O8QP6Tl7TJ1P_VexoFLn8dKx0ran7leZ9dqPybaIcwhO2-IMpWupcH2RTRebMRK1zhbiuDZmjr3mpXl_FU/s72-c/IMG-20170402-WA0009.jpg
Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry
https://www.arsitektur.ar-raniry.ac.id/2017/04/pameran-karya-arsitektur-pakar-di-uin.html
https://www.arsitektur.ar-raniry.ac.id/
https://www.arsitektur.ar-raniry.ac.id/
https://www.arsitektur.ar-raniry.ac.id/2017/04/pameran-karya-arsitektur-pakar-di-uin.html
true
2977250898243780209
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content