Halloween party ideas 2015

Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Arsitektur UIN Ar-raniry (HIMARS) untuk pertama kalinya mengadakan Pameran Karya Arsitektur (PAKAR). Acara ini berlangsung selama dua hari Minggu-Senin, (2-3/4), di halaman Fakultas Sains & Teknologi (Saintek) UIN Ar-Raniry.

Dalam realese yang diterima, Ketua Himars Munandar didampingi Ketua Panitia Luthfi menyebutkan bahwa dalam kegiatan PAKAR kali ini selain diisi dengan pameran karya mahasiswa juga dilaksanakan beraneka kategori lomba seperti lomba menyusun puzzle, mewarnai, photografi, rangking satu dan lainnya.

PAKAR juga akan diiisi dengan Kuliah umum tentang teknopreneurship yang akan disampaikan oleh Bapak Alwin Abdullah dari Flamboyant Huma Arta pada hari Senin 3 April 2017.
Acara ini bertema “jak beutroh kaloen beu deuh, dengan karya kamoe peuturi droe” dan sepengal kata itu ialah yang menyemangati panitia dalam bekerja untuk menyukseskan kegiatan ini ujar Munandar. Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak terutama dari keluarga besar sivitas akademika prodi arsitektur serta berbagai sponsor dan media patner.

Ketua Prodi Arsitektur Muammar Yulian mengatakan bahwa melalui penyelenggaraan event seperti PAKAR ini akan dapat mempromosikan Prodi Arsitektur UIN Ar-Raniry sebagai salah satu prodi baru di UIN dan memiliki prospek yang baik ke depan.

Prodi Arsitektur sangat mengapresiasi atas kerja keras mahasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai jawaban atas tantangan untuk mempromosikan prodi Arsitektur pada masyarakat luas dan kegiatan PAKAR dapat dijadikan sebagai agenda rutin tahunan di Prodi Arsitektur UIN Ar-raniry dengan beragam inovasi dari tahun ke tahun lanjut Muammar.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi yang diwakili oleh Dr. Muhammad AR, M.Ed Wakil Dekan I menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Prodi Arsitektur sebagai wadah promosi prodi arsitektur dan Fakultas Saintek UIN Ar-Raniry. Moga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan intensitasnya oleh seluruh prodi yang ada di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi sehingga prodi-prodi umum yang terdapat di fakultas ini dapat lebih dikenal di masyarakat luas.

Diberdayakan oleh Blogger.