Halloween party ideas 2015

Ilustrasi: (Foto: Shutterstock)

Pada hari Rabu 12 Juli 2017, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah menjalin kerjasama (MoU) dengan Gampong Rukoh Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Penandatanganan MoU ini berlangsung di Ruang Rapat Dekan Fakultas Saintek yang langsung ditandatangani oleh Geucik Gampong Rukoh, Harmidi, S.Pd dan Dekan Fakultas Saintek Dr. Ir. M. Dirhamsyah, MT, disaksikan oleh Dr. Muhammad AR, M.Ed selaku Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III, Dr. Ismail Anshari, MA beserta seluruh Ketua Prodi dalam lingkungan Fakultas Saintek.

Dirhamsyah berharap agar MoU ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh seluruh sivitas akademika di Saintek terutama oleh ke empat Prodi yang saat ini telah eksis di fakultas saintek yaitu Prodi Arsitektur, Teknik Lingkungan, Kimia dan Biologi dalam upaya pengembangan tridarma perguruan tinggi di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Melalui MoU ini sivitas akademika Fakultas Saintek bersinergi dengan Gampong Rukor diharapkan dapat mewujudkan lahirnya kawasan berbasis sains dan teknologi dan sebagai tempat tinggal para mahasiswa, ekspatriat dan mitra kerja yang dapat bekerja dan tinggal dengan nyaman dan aman.

Kawasan ini juga diharapkan akan menjadikan kawasan pertemuan pendidikan tinggi dengan dunia usaha dan dunia industri yang nantinya dapat langsung memberikan gambaran dunia nyata terkini yg berdaya saing dan berdaya guna, ujar Dekan Fakultas Saintek ini. Lebih lanjut Geucik  Rukoh menyatakan bahwa dengan adanya MoU ini maka kedua belah pihak telah punya payung hukum untuk melakukan aktivitas pengembangan secara bersama-sama dan inilah yang diharapkan oleh masyarakat yaitu adanya sinergitas antara sivitas akademika dan masyarakat untuk bergerak bersama untuk pengembangan daerah (MY). 
Diberdayakan oleh Blogger.