Halloween party ideas 2015

Sepanjang bulan Oktober, mahasiswa Prodi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry berhasil menjadi juara 1 di berbagai ajang lomba.

Pada ajang Unsyiah Fair tanggal 18-23/10/2015, Eco Club Prodi Arsitektur berhasil menyabet prestasi menjadi juara 1 untuk bidang lomba daur ulang. Klub yang dibentuk oleh Prodi Arsitektur ini adalah klub yang beranggotakan mahasiswa yang peduli pada pemanfaatan barang-barang bekas agar bisa dijadikan barang-barang yang bermanfaat serta bernilai ekonomis. Pada ajang ini, karya yang berhasil menjadi Juara 1 adalah berupa lampu belajar yang dibuat dari karton bekas.

Berikutnya pada ajang Ar-Raniry Creative Fair yang digelar tanggal 28-31/10/2015, mahasiswa Prodi Arsitektur berhasil menyabet juara Stan Favorit. Hal ini tidak lepas dari kerja keras pengurus HMP Arsitektur yang dimotori oleh Muh. Rizqy Bin Ja'far , Fauzan Rianda, Cut Nabila dkk. Pada event yang sama, Rita Andriani, mahasiswa Prodi Arsitektur angkatan 2015 berhasil pula menggondol juara 1 pada bidang lomba melukis.

Ketua Prodi Arsitektur, Dr. Anton Widyanto menyampaikan rasa terima kasih dan apresisiasi kepada mahasiswa yang sudah meraih prestasi. “Para dosen Prodi Arsitektur akan senantiasa ikut serta mengakomodir, mendukung, membimbing, mengarahkan, dan mengembangkan inovasi dan kreativitas mahasiswa Arsitektur”, jelas Anton. (Sfl)

Diberdayakan oleh Blogger.