Halloween party ideas 2015


Arsitektur | Sebanyak 19 mahasiswa Program Studi Arsitektur yang mengikuti pelatihan menggambar bangunan di Balai Pelatihan Konstruksi Aceh dinyatakan lulus. Hal ini tentu patut diapresiasi, sebab pelatihan yang dijalani harus dilakukan dengan serius, mengingat peserta akan dites untuk menentukan hasilnya lulus ataukah tidak.

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Prodi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi UIN dengan BPKON digelar sejak tanggal 1 September yang lalu dan berakhir tanggal 21 September 2015. Untuk pelatihan tahap berikutnya akan diadakan kembali saat musim liburan semester depan, sehingga tidak mengganggu proses perkuliahan.

Cut Nabila Amartiwi Tiffany, salah satu mahasiswa Prodi Arsitektur mengatakan bahwa pelatihan BPKON yang diikuti sangat bermanfaat untuk pengembangan kompetensi ke depan. “Banyak ilmu yang bisa saya dapatkan selama pelatihan di BPKON. selain dilatih,dibimbing dan diberi arahan arahan tentang ilmu gambar juga, saya bisa mendapatkan ilmu tentang kejujuran, keikhlasan, saling membantu ,disiplin waktu, dan motivasi-motivasi manajemen kewirausahaan serta ilmu-ilmu lainnya yang sangat begitu berarti dan selalu menjadi dasar acuan dalam mengembangkan ilmu yang saya miliki nantinya untuk dikembangkan lagi”, jelas Cut Nabila.

Senada dengan yang dirasakan oleh Cut Nabila, Nailul Muna, salah seorang peserta lainnya mengungkapkan bahwa pelatihan yang diikuti juga menambah jaring pertemanan. “Disana saya juga dapat berjumpa dengam teman-teman baru dari universitas lain untuk menukar informasi yang bersangkutan dengan pelatihan ini. Konsumsi yg disediakan menciptakan rasa kekeluargaan, selama 21 hari makan siang brsama-sama serta ada 2 kali break coffe yang bisa dimanfaatkan untuk berbincang-bincang”.

Mewakili teman-teman peserta lainnya, Putri Maulidia Nasas mengharapkan agar pelatihan serupa ini digelar secara berkelanjutan karena manfaatnya sangat besar untuk mahasiswa arsitektur. “Semoga kedepannya BPKON dapat terus menjalin kerja sama dengan UIN Ar-Raniry, khususnya dengan prodi Arsitektur agar kawan-kawan dan adik-adik bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman seperti kami juga”, urai Putri. (Atn)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Diberdayakan oleh Blogger.